My Blog List

Friday, September 13, 2024

MESIN HOTPRINT SAMPING OTOMATIS / HOTPRINT SIDE MACHINE

 






Mesin Hot Print Samping umumnya digunakan untuk mencetak poly emboss dengan foil berwarna emas, silver, dll pada bagian samping buku, album, atau kamus. Sehingga menambah kesan premium pada hasil produksi percetakan.
Hadir sebagai pengembangan dari mesin emboss manual, mesin hot print samping menawarkan segala kemudahan dalam mencetak poly emboss. Kemudahan tanpa mengorbankan kualitas hasil cetak, mesin ini akan mengubah bisnis ke arah yang lebih baik.
Konstruksi mesin dibuat dengan bahan logam berkualitas yang dirakit dengan penuh perhitungan. Konstruksi bodinya kokoh dan mampu melindungi komponen inti mesin dengan baik. Perlindungan seperti ini membuat mesin mampu digunakan untuk waktu yang lama.
Pengoperasian mesin yang sederhana menambah nilai keunggulan mesin sebagai solusi cetak poly emboss. Fleksibilitas dalam pengaturan memungkinkan operator mesin untuk mengoperasikan mesin demi mendapatkan hasil cetak yang sesuai dengan keinginan.


Fungsi Mesin Poly Emboss Otomatis :

Mesin Hot Print atau Poly Emas (Polymas) banyak digunakan sebagai mesin cetak undangan juga sebagai mesin emboss atau pond dengan berbagai ukuran. Pada sektor usaha percetakan undangan, mesin poly emas ini dipakai untuk memperindah hasil akhir barang cetakan. Juga sering dipakai untuk mencetak ijazah, sertifikat, kartu nama, dompet kulit, gesper, hardcover, dll.
Hasil cetak akan terlihat mengkilat pada bagian yang di-hotprint dengan mesin emboss hot print ini. Cetakan akan tampak semakin eksklusif, terkesan mahal dan tentunya sedap dipandang mata. Apalagi jika kemasan plastik mika di-hotprint dgn mesin ini, tambah bagus tentunya.
Walaupun mekanisme kerja mesin hot print – emboss – pond ini bekerja secara manual, namun running kertas foil hotprint bekerja secara otomatis. Kertas foil hot print akan maju sesuai jarak yang diinginkan dan dapat disetel.


Layanan Purna jual :

1. Garansi kualitas satu tahun untuk terutama suku cadang

2. Kami akan menyediakan suku cadang ketika Anda membutuhkan penggantian.

3. Kursus pelatihan dengan teknisi yang berpengalaman.

4. Mesin telah disetting dengan baik sebelum pengiriman.



Demo video mesin :




Iklan Olx :




Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :


No comments:

Post a Comment